MOST RECENT

|

Tips serta Trik bagaimana mencari uang dan mendapatkan ratusan dollar gratis di internet (Untuk pemula)

Sebenarnya banyak sekali tempat di internet untuk kita mencari uang dan mendapatkan ratusan dollar   gratis di internet mulai dari affiliate atau bahasa kasarnya jadi maklar di dunia maya. tpi tentu saja hal tersebut membutuhkan kemampuan lebih dibidangnya antara lain kita perlu mempunyai sebuah blog untuk mempublikasikan apa yang kita jual dan tidak sampai disana saja. blog kita juga harus bersaing dengan jutaan site lainya untuk memperebutkan posisi terbaik di google jika tidak sudah pasti tidak ada yang berkunjung ke blog kita.

Sebelumnya saya anggap anda telah memiliki:
1. Rekening tabungan di bank, tentu saja untuk transfer komisi dollar anda ke rupiah. saya sarankan anda memilih bank BCA atau MANDIRI.
2. Rekening/ account PAYPAL sebagai alat transaksi atau pembayaran komisi.  dari paypal nanti bisa ditransfer ke bang lokal di indonesia. bagi yang belum tau apa itu paypal dan bagaimana cara membuat account paypal silahkan klik disini.
3. Koneksi internet yang pasti (boleh pake pribadi atau dari WARNET)

Kembali ke pembahasan semula, Dari sekian banyak cara mencari uang di internet masih ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan uang lewat internet tanpa menjual sesuatu. Baiklah saya perkenalkan kepada anda apa yang dinamakan dengan PTC (pay per click).

PTC secara singkat adalah Layanan web yang memungkinkan pemasang iklan menjangkau ribuan konsumen potensial dengan menayangkan iklan mereka di suatu website PTC atau bux dan user/anda akan menerima uang imbalan dengan melihat iklan tersebut. user dapat mengklik pada iklan dan melihat iklan tersebut dengan batas waktu yang telah diberikan oleh pemasang iklan. metode pembayaran yang digunakan adalah alerpay dan paypal, bagi yang belum punya account paypal silahkan untuk membuatnya. untuk panduanya silahkan klik disini.

Setelah melihat iklan, user mendapatkan kredit yang biasanya berupa point/tunai ke account anda. Anda tidak perlu membayar untuk memulai mendapatkan penghasilan. gratis untuk mendapatkan uang. biasanya setiap iklan dibayar mulai dari 0,0003 sampai 0,1 dollar per klik, dengan banyak iklan bervariasi setiap hari tergantung dari web PTC tersebut mulai dari 4 iklan perhari hingga ratusan iklan perhari.

contoh= jika kita mengikuti 1 program PTC dengan nilai perklik 0,002 dan mempunyai 5 iklan setiap harinya maka uang yang kita terima perbulan adalah 0,002x5x30= $ 0,3 (lhaaa... klo dirupiahin cuman 3000 perak dong!!! buat beli bakso aj ga cukup) udaaahh.. ga usah pesimis gtu.. tdi kan saya bilang penghasilan ratusan dollar perbulan... jadi nanti saya akan ajarkan bagaimana mendapatkan $50 perminggu hanya dari 1 PTC lho.

oh ya... biar ga lupa saya mau menginformasikan bahwa karena sangat berpotensinya bisnis PTC belakangan ini maka terdapat banyak sekali PTC scam/menipu anda atau anda tidak akan dibayar sepeserpun dari hasil keringat mengeKlick iklan2 tersebut. jadi jangan cepat tergiur dengan iming2 $1-$5 per klik karena udah dipastikan itu PTC pasti SCAM. nah untuk mengetahui PTC mana saja yang scam bisa dilihat di halaman PTC SCAM.


Dengan ini saya persembahkan:

NeoBux, klik banner untuk bergabung!


-click per day = 4-5 clicks perday
-per click = up to $0,2
-referral = up to $0,2
-Min PayOut = $2
-CashOut Metode = Alerpay and PayPal


Yang mau liat bukti pembayaran yang saya terima dari Neobux silahkan klik disini


Untuk panduan masuk dan cara daftar serta menggunakan Neobux Klik disini


Untuk panduan tips dan trik serta strategi $50 perminggu dari neobux silahkan download  dibawah ini
100% GRATIS..!!!!




Jika button download tidak muncul silahkan gunakan link dibawah

NB: jika masih ada pertanyaan seputar NeoBux silahkan chat via YM atau tinggalkan comment. semampunya saya akan membantu. terima kasih.

Salam MAKE MONEY ONLINE!

Posted by Avrodead on 08.48. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 komentar for "Tips serta Trik bagaimana mencari uang dan mendapatkan ratusan dollar gratis di internet (Untuk pemula)"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Leave a reply

37Bux - 3 and 7 make the ways!

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added